Pages

Minggu, 25 April 2010

Kartini - Kartono 2010

“Putri Indonesia... Harum namanya...” Wah, kalo denger lagu ini kita jadi keinget sama kisah ibu kita kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita.Emang udah sepantesnya kita memperingati hari kelahiran beliau yang usah berjasa membangkitkan semangat para wanita untuk tidak kalah dengan laki-laki.

Hari rabu tanggal 21 April kemarin sekolah kita ngrayain hari kartini loh. Yang unik, di perayaan ini ada beberapa omba antar kelas. Seperti lomba gobak sodor, lomba ngecat tempat sampah ama lomba KARTINI KARTONO 2010 Kelas kita juga ikut serta menyemarakkan kegiatan itu.

Yang jadi kartininya kelas kita adalah Amelia alias Tutik alias Mbah Punk.. hehe. Tutik mengalahkan dua calon kartini lainnya yaitu Tina dan Intan Nisa. Sedangkan yang jadi kartononya adalah Saifi, yang jumlah suaranya lebih banyak daripada calon yang lain yaitu Putut dan Rasyd. Wah, kata temen-temen sih pasangan ini heboh banget. Menurut seorang temen kita yang identitasnya dirahasiakan bilang gini: “Edan! Kartinine kelase dhewe cah punk, tapi Kartonone anak mesjid!!! Wkwkwkkwkw”

Kalo yang gobak sodor, ada beberapa temen yang ikutan main. Emang ga semuanya main langsung, tapi gantian mainnya. Ada Kemin, Usman, Komeng, Gentonk, Keple, ama Rubbyant. Di babak-babak awal semua berjalan lancar. Kelas kita menang dari lawan-lawannya. Tapi sayangnya waktu di semifinal melawan XI IS 2, “armada-armada perang” kita ini akhirnya tumbang juga... huhuhu.. tapi gapapa sih,, udah sampai semifinal juga bukan hasil yang buruk khan ??

Nah, masih ada lomba terakhir. Lomba Ngecat Tempat Sampah. Selain yang jadi Kartini-Kartono ataupun yang main gobak sodor, kebanyakan membantu menghias tempat sampah. Dengan kreativitas dan skill melukis yang cukup tinggi, jadilah sebuah tempat sampah yang memiliki gambar yang uapiiik banget! Hasilnya? Kelas kita jadi JUARA PERTAMA LOH!! hehehe

Nih, foto2nya, buat yang mau liat.. tapi beberapa aja ya.. hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar